Kadang hal itu masih sering mengganggu ketika keinginanku untuk menulis sedang berkobar, kala keyakinan bahwa aku bisa membuat tulisan lebih baik dari mereka yang sudah tampil keren sebagai penulis malah aku kebingungan mengeluarkan ide yang terkungkung. Lalu, benarkah aku ini punya kemampuan ini? menuangkan banyak hal dalam sebuah bentuk tulisan.

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menulis, aku sudah mempunyai blog pengalamanku bekerja di bidang teknologi informasi, Learn to Share lebih menampilkan pengalaman dalam melakukan sesuatu dan itu tidak aku anggap sebagai menuangkan ide cemerlang. Learn to Share lebih bersifat tutorial, dan sangat mudah mendapatkan perhatian, traffiknya pun lumayan bagus. Tapi para pembaca itu hanya tertarik pada pengalamanku, bukan tertarik untuk mengenal tentang aku.

Itulang yang aku anggap sangat sulit, menuangkan ide-ide segar dan pandangan kita tentang diri, kehidupan dan sosial, walaupun aku begitu banyak mempunyai waktu untuk melaluinya. Tapi setidaknya SAAT INI AKU SEDANG BERUSAHA MELAKUKANNYA.


2 Responses so far.

  1. fazza says:

    http://lutfi-blog.trunojoyo.ac.id/ isinya keren-keren pak...
    informatif banget

  2. @faza, trims mas faza ... semoga kita sedang melakukan salah satu fungsi blog, yaitu berbagi.

Leave a Reply